SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Pascamembubarkan aturan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) dengan alasan bertentangan dengan UUD 1945, Mahkamah Konstitusi (MK) banjir pujian. Baik dari pemohon, anggota DPR hingga Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tak terkecuali Parpol, seperti PKS memuji langkah MK itu.

Di Halaman Hotnews, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan masalah anggaran transportasi massal kereta bawah tanah Mass Rapid Transit (MRT) sudah hampir selesai. Mantan WaliKota Solo ini berharap MRT segera cepat dibangun dan digunakan masyarakat untuk mengatasi kemacetan.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Selain ada ada juga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mencatat baru dua partai yang resmi melapor terkait hasil verifikasi KPU. Bawaslu menunggu laporan dari partai lainnya.

Di halaman Regional, sebuah aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang oknum anggota TNI berhasil digagalkan. Hebatnya, Walikota Solo, Hadi Rudyatmo (Rudy) ikut serta dalam penangkapan pelaku penjambretan tersebut.

Di halaman Sport, pemuncak klasemen Liga Premier, Manchester United, mengaku siap memberi tempat bagi bintang veteran Chelsea, Frank Lampard, di Old Trafford.

Selain itu, setelah meraih titelnya yang kedua musim lalu, jagoan Jorge Lprenzo percaya kalau dirinya masih bisa lebih baik lagi di 2013.

Sementara itu, diva pop Mariah Carey mengaku telah menyewa pengawal tambahan untuk acara American Idol. Carey yang duduk di panel juri acara tersebut menempuh langkah ini menyusul perselisihannya dengan rekan sesama juri, rapper Nicki Minaj, beberapa waktu lalu.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/09012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya