SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS versi digital yang terbit Kamis (23/5/2013) mengangkat laporan utama tentang beredarnya 45 Nama Wanita Fathanah. Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) menyebutkan adanya aliran uang dari tersangka dugaan suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah kepada 45 perempuan. Nama-nama itu kini beredar luas. Namun PPATK menyatakan tidak pernah mempublikasikan nama-nama para wanita itu.

Di halaman Hotnews, akhirnya soal hubungan Luthfi Hasan dan Darin Mumtazah mulai terkuak. Kerabat Darin, Sakli mengamini soal adanya pernikahan. Saat itu, Luthfi menjanjikan banyak hal, mulai dari rumah sampai mobil.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Sementara itu, dorongan Wasekjen PKS Fahri Hamzah agar partainya keluar dari koalisi sekretariat gabungan (Setgab), ternyata telah masuk ke dalam wacana masuk di forum Majelis Syuro PKS.

Di halaman Sport, Bayern Munich menjadi unggulan di laga final Liga Champions melawan Borussia Dortmund akhir pekan ini. Setidaknya hal itu tampak dari tiga bursa taruhan online di Eropa.

Sementara itu, juara bertahan China untuk sementara berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Indonesia setelah tunggal putra Chen Long menang dua game langsung 21-11, 21-15 atas Tommy Sugiarto di perempatfinal Piala Sudirman di Stadion Putra Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (23/5/2013).

Di halaman Hitech, aktris dan penyanyi Jennifer Lopez rupanya menaruh minat di pasar seluler. Wanita latin ini baru saja membuka 15 gerai ponsel di bawah merek Viva Movil. Tujuannya, menjual ponsel dan layanan seluler Verizon ke warga Latin.

Di halaman Lifestyle, supermodel Irina Shayk yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo pun sukses menjadi pusat perhatian ketika melangkahkan kakinya di premiere ‘All Is Lost’.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/23052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya