SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Sabtu (13/4/2013), mengambil tema utama Ajang Adu Bakat Mendulang Uang. Seperti diketahui ajang adu bakat X-Faktor di RCTI dan The Voice di Indosiar kini sedang naik daun. Penonton rela “membuang uang” mengirim sms dan begadang menanti penyanyi pujaannya tampil hingga larut malam berharap tidak ditendang. Yang ketinggalan, besok paginya harus bertanya kepada sang kawan, siapa tadi malam yang harus pulang.

Di halaman Hotnews, Komnas HAM ikut bersuara soal banyaknya poster pembersihan premanisme di Yogyakarta. Sultan Hamengkubuwono X diminta turun tangan ikut membantu menertibkan poster tersebut.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Sementara itu pesawat Lion Air jatuh ke laut di dekat Bandara Ngurah Rai, Bali. Pesawat dalam kondisi terbelah. Tapi ajaibnya, 101 penumpang dan awak pesawat selamat.

Masih di Hotnews, gara-gara tak dibelikan sepeda motor oleh orangtuanya, seorang remaja, Agus Yulianto, 17, warga Dukuh Jaten, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, nekat minum obat pembasmi rumput.

Di halaman Sport, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, menyebut duel timnya dengan Bayern Munich akan berlangsung seru dan menarik. Dia juga mengungkapkan harapan Barca untuk kembali tampil di Stadion Wembley.

Di halaman Hitech, Google bukanlah perusahaan teknologi informasi paling menyenangkan di AS, melainkan perusahaan piranti lunak Intuit, demikian hasil survei CareerBliss yang dipublikasikan di situs resminya.

Sementara itu, Tom Cruise tampil dalam film ‘Oblivion’ yang merupakan film science fiction yang berlatar tahun 2077. Alkisah, 60 tahun silam, alien “pemakan bangkai” menyerang Bumi. Manusia memenangkan peperangan, namun Bumi menjadi rusak hingga tak bisa lagi ditinggali. Akhirnya, manusia pindah ke bulannya Planet Saturnus.

Di halaman Lifestyle, Zaskia Adya Mecca kini tengah hamil anak keduanya. Usia kehamilannya kini sudah menginjak lima bulan. Zaskia pun sudah tahu jenis kelamin si jabang bayi.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/13042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya