SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/wordpress)

Solo (Solopos.com)--Proses pengamanan dan pendistribusian naskah soal ujian nasional (UN) 2011 menjadi sorotan dalam rapat koordinasi persiapan ujian itu di tingkat Kota Solo, Sabtu (9/4/2011), di Gedung Organisasi Wanita Surakarta (GOWS).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo, Rakhmat Sutomo, yang memimpin langsung rapat koordinasi mengingatkan agar pengamanan naskah soal UN dilaksanakan sesuai prosedur operasional standar (POS). Hal itu penting guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang tidak diharapkan sehingga mengganggu kelancaran UN.

Rakhmat menyatakan pengamanan naskah soal UN akan melibatkan berbagai pihak dengan unsur pengamanan utama adalah polisi. Sementara Ketua Panitia UN 2011 Kota Solo, Maskuri menyatakan UN 2011 SMA akan berlangsung pada Senin hingga Kamis (18-21/4),  sedangkan UN SMK pada Senin hingga Rabu (18-20/4).

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya