SOLOPOS.COM - Menteri BUMN Dahlan Iskan melambaikan tangan saat prakonvensi Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

Solopos.com, JAKARTA — Peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat yang juga Menteri BUMN Dahlan Iskan membantah informasi yang menyebutkan bahwa dirinya mundur dari ajang konvensi.

Saat ditemui dan dimintai konfirmasi perihal kabar pengunduran dirinya dari konvensi Partai Demokrat oleh wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (8/1/2013) malam, Dahlan justru balik bertanya. “Siapa yang bilang?” tanyanya.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Dahlan justru meminta wartawan melakukan kroscek kepada sumber yang mengisukan dirinya mundur dari ajang bursa capres partai penguasa tersebut. “Tanya yang memberi informasi,” pinta orang nomor satu di kelompok media massa dengan anggota terbanyak di Indonesia, Jawa Pos News Network, itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya