SOLOPOS.COM - Menteri BUMN Dahlan Iskan melambaikan tangan saat prakonvensi Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

Solopos.com, CIANJUR — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memuji keputusan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang mundur dari Kabinet Indonesia Bersatu II demi berkonsentrasi dalam Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat 2014. Namun, Dahlan mengaku belum berencana melakukan hal yang sama dengan Gita.

“Saya menghargai dan memuji keinginan Gita Wirjawan untuk maju penuh sebagai calon presiden 2014 melalui Konvensi Partai Demokrat,” katanya di Cianjur, Sabtu (1/2/2014).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Mantan Direktur Umum PT PLN (Persero) itu bahkan mengungkapkan dukungan atas rencana Gita terkait Konvensi Partai Demokrat itu. “Tentang saya? Saya lihat-lihat dulu,” ucapnya.

Pernyataan Dahlan Iskan itu disikapi dengan dukungan sejumlah kalangan di Cianjur yang menilai menteri bersepatu kets itu layak menjadi pemimpin, menjadi Presiden RI masa mendatang. “Kami siap mendukung, dan segera membentuk tim Dahlan Iskan untuk Indonesia, maju sebagai calon presiden 2014, terlepas akan disandingkan dengan siapa dan partainya apa,” kata U. Sutarna, tokoh masyarakat Cianjur, yang sempat mendampingi kunjungan Dahlan Iskan ke Stasiun Cianjur, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya