SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— FPKS memilih opsi C sebagai sikap atas kasus bailout Bank Century. PKS menilai pilihan itu sebagai hal yang bermanfaat untuk perbaikan sektor perbankan.

“PKS berkeyakinan bahwa opsi C, yang terbaik,” kata juru bicara fraksi, FPKS Eki Awal Muharam dalam sidang paripurna DPR,  Rabu (3/3).

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Sebelumnya Puan Maharani saat membacakan pandangan akhir Fraksi PDIP terkait kasus Bank Century mengawali dengan pekikan “Merdeka”. Di akhir pembacaan pandangan, Puan menegaskan bahwa PDIP memilih opsi C.

Fraksi Partai Golkar memilih opsi C dalam sidang paripurna Pansus Century. Golkar menilai ada penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran hukum.

“Dengan kesimpulan berdasar fakta dan data, untuk itu kami memilih opsi C! Sesuai dengan komitmen Partai Golkar,” kata juru bicara FPG Ibnu Munzir.

Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyampaikan pandangan akhirnya di paripurna DPR. Fraksi pemerintah ini menyatakan tidak ada masalah dalam kebijakan penyelamatan Bank Century, namun ada kesalahan dalam implementasinya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya