SOLOPOS.COM - Stadion GBK Jakarta, menjelang tengah disiapkan untuk konser Metallica. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA —  Blackrock Entertainment selaku pihak promotor konser Metallica di Jakarta, Minggu (25/8/2013) mendatang benar-benar sangat memperhatikan keindahan rumput di Gelora Bung Karno, tempat pelaksaan konser.

Untuk melindungi rumput di stadion GBK, pihak promotor menggunakan grass cover atau pelindung rumput sehingga nantinya rumput di lapangan sepakbola tersebut tidak akan rusak dan tetap terawat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami tak ingin rumput di stadion rusak, jadi kami berikan grass cover di atasnya, walaupun para penonton lompat tetap tidak akan rusak,” ujar Khrisna Raditya dari Blackrock Entertainment di Jakarta, Jumat (23/8).

Khrisna menambahkan penggunaan grass cover ini adalah yang ertama kalinya di Indonesia dalam sebuah konser. Sebanyak 7.000 grass cover digunakan untuk konser Metallica yang diprediksi sekitar 60.000 orang akan memadati stadion tersebut.

“Konser selesai, rumput masih tetap terjaga kondisinya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh untuk pelaksaan konser selanjutnya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya