SOLOPOS.COM - Peringatan HUT ke-42 PDIP , Sabtu (10/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Kongres PDIP 2015 segera dibuka. Kongres diperkirakan akan mengukuhkan kembali Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum.kongres pdip 2015,

Solopos.com, DENPASAR — Ribuan peserta Kongres IV PDIP mulai berdatangan ke lokasi pelaksanaan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Rabu (8/4/2015). Baca: Megawati akan Dikukuhkan Kembali Jadi Ketua Umum.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Pantauan Bisnis/JIBI, sejak Rabu pagi tadi, satu persatu peserta dari seluruh Indonesia melakukan registrasi di bagian selatan hotel tertua? di Bali tersebut. ?Mereka mendapatkan bahan-bahan kongres dan identitas diri. Baca: “Mega Kembali Jadi Ketua Umum Karena Isu Jokowi Ambil Alih PDIP”.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana, hari ini kongres belum akan dimulai. Tetapi peserta pada malam hari akan melakukan ramah tamah dan makan malam bersama. Kedatangan peserta kongres membuat suasana hotel tertinggi di Bali tersebut lebih ramai dan penuh dengan atribut warna merah.

Sementara itu, pengamanan lokasi mulai diperketat. Aparat kepolisian dan pecalang memenuhi sudut lokasi kongres. ?Kendati demikian, petugas belum melakukan pemeriksaan secara ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya