SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Kongres PDIP 2015 digelar di Bali pada 8-12 April 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo akan menghadiri pembukaan Kongres IV PDIP pada 9 April 2015 mendatang di Bali. Kongres diselenggarakan Rabu-Minggu (8-12/4/2015) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur tapi pembukaan dilakukan pada hari kedua.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Insyaallah beliau bilang akan hadir di pembukaan kongres,” kata Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga politikus PDIP Puan Maharani di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (7/4/2015).

Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan belum diketahui apakah Jokowi akan menyampaikan pidato politik atau tidak.

“Saya enggak tahu itu, itu kaitannya dengan jadwal. Apakah dijadwalkan atau tidak harus tanya ke SC [steering committee],” ujar dia.

Di Bali, Jokowi akan bertemu dengan semua unsur baik Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, menteri dari PDIP, serta pengurus partai lainnya.

“Kalau bareng-bareng ya pastinya ketemulah Presiden hadir, tamu hadir, kami pasti akan ketemu dengan semua tamu-tamu yang ada di sana, dalam artian pasti makan bareng lah,” kata Puan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya