SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kedua dari kanan) dalam penutupan Kongres IV PAN di Badung, Bali, Senin (2/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Kongres PAN 2015 telah berlalu dan memilih Zulkifli Hasan sebagai ketua umum. Zulkifli menggandeng orang-orang muda.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengangkat Raja Sapta Oktohari sebagai salah satu ketua di dewan pimpinan pusat (DPP) PAN periode 2015-2020.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Salah satu kader muda yang duduk di jajaran ketua PAN antara lain Okto anak Oesman Sapta Odang, wakil Ketua DPD. dia duduk di Ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga,” kata Zulkifli Hasan di Kompleks Gedung Parlemen, Kamis (19/3/2015).

Selain muda, menurutnya, sepak terjang Raja Sapta Oktohari dalam dunia usaha sudah terbilang mumpuni. Diketahui, Raja Sapta juga sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). “Selain Okto, masih banyak lagi kader muda yang akan duduk di DPP. Namanya nanti saja.”

Selain Okto, Zulkifli Hasan telah menunjuk Edi Suparno menjadi Sekretaris Jenderal dan Nasrullah sebagai Bendahara Umum PAN periode 2015-2020. Zulkifli mengatakan penunjukan keduanya atas pertimbangan profesionalisme dan kaum muda. “Keterwakilan kedua syarat itu harus muncul dari seluruh kader PAN.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya