Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

KONFLIK PARTAI GOLKAR : Poros Muda Golkar Khawatir Konflik Bikin Kader Kabur

KONFLIK PARTAI GOLKAR : Poros Muda Golkar Khawatir Konflik Bikin Kader Kabur
author
Rohmah Ermawati Sabtu, 7 Maret 2015 - 15:15 WIB
share
SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Konflik Partai Golkar tak kunjung tuntas. Poros Muda Golkar khawatir banyak kader yang kabur ke partai lain.

Solopos,com, JAKARTA – Konflik internal di Partai Golkar akan berpengaruh pada hasil pilkada Partai Golkar di sejumlah daerah di Indonesia.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Menurut Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar, Andi H. Sinulingga, semua calon kepala daerah dari Partai Golkar yang akan mengikuti prosesi pilkada tersebut akan mendapatkan hasil di bawah yang sebelumnya telah ditargetkan Partai Golkar.

“Kalau misalnya konflik di Partai Golkar ini berpengaruh pada pilkada, saya kira akan berpengaruh sudah pasti Partai Golkar akan jeblok di semua daerah,” tutur Andi di Jakarta, Sabtu (7/3/2015).

Selain itu, menurut Andi, dampak terburuk dari konflik di internal Partai Golkar antara kubu Aburizal Bakrie atau Ical dan Agung Laksono tersebut adalah kaburnya kader Partai Golkar ke partai politik lain.

Andi memprediksi jika konflik yang terjadi antara Ical dan Agung tidak juga selesai, dikhawatirkan tidak sedikit kader Partai Golkar yang pindah ke partai-partai baru yang dibentuk secara mendadak.

“Kader Partai Golkar akan keluar dari Golkar dan kader yang migrasi ke partai lain akan banyak. Seperti ke Partai Nasdem dan Perindo,” tukas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN