SOLOPOS.COM - Akbar Tanjung (tiga dari kiri) dan Aburizal Bakrie alias Ical (dua dari kanan). (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA–Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung memiliki keyakinan bahwa kubu Aburizal Bakrie alias Ical telah siap jika harus rekonsiliasi atau islah dengan kubu Agung Laksono, jika semua sesepuh Partai Golkar meminta rekonsiliasi.
“Semua semangatnya kesepakatan yang mengarah pada islah, kami juga siap untuk islah,” tutur Akbar usai menyambangi kediaman BJ Habibie di Jakarta, Senin (15/12/2014).
Kendati demikian, menurut Akbar hal tersebut baru akan dilakukan jika kubu Ical dan Agung bertemu sebelumnya dan duduk bersama untuk mencari solusinya, sehingga rekonsiliasi baru dapat dilakukan.
“Itu akan mungkin kalau kita sudah bertemu, dari pihak ARB juga dari pihak Agung dan baru bisa diketahui opsi-opsinya. Rencana islah itu baru diketahui setelah kita ketemu,” kata Akbar.
Akbar mengklaim bahwa kubu Ical sudah pernah menemui kubu Agung untuk mencari solusi terkait adanya dualisme di ?internal Partai Golkar. Namun sampai saat ini, kubu Agung tidak pernah merespons dan memberi tanggapan terhadap kubu Ical.
“Saya memang sudah pernah bertemu dengan Priyo, Agung, Zainudin Amali, tapi sampai hari ini belum ada respons beliau dan saya juga tahu saudara ARB menugaskan MS Hidayat untuk juga berkomunikasi kawan-kawan di Agung. Saya belum tahu hasil dari itu semua,” tukas Akbar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya