SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Konflik Partai Golkar masih jadi polemik. Kubu Agung laksono menyerahkan daftar kepengurusan ke Kemenkumham yang di antaranya terdapat anggota dari kubu Ical.

Solopos.com, JAKARTA – Meski masih terjadi silang pendapat di kalangan kader, Partai Golkar kubu Agung Laksono secara resmi telah menyerahkan daftar kepengurusan kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

“Hari ini kami telah menyerahkan secara resmi daftar kepengurusan, tinggal ditunggu saja pengesahannya,” kata Ketua DPP Golkar Munas Ancol Leo Nababan di Jakarta, Selasa (17/3/2015) pagi.

Menkumham Yasonna H. Laoly tidak menerima secara langsung kehadiran Leo Nababan karena sedang ada urusan di tempat lain.

“Tidak bertemu langsung dengan menteri, tetapi secara formal sudah kami serahkan,” kata Leo.

Ia juga menjelaskan terdapat beberapa anggota yang berasal dari Golkar versi Munas Bali atau kubu Aburizal Bakrie (Ical).

“Kepengurusan tidak hanya dari Munas Ancol saja, tapi komando partai ada di Agung Laksono,” tutur dia.

Ia juga berharap agar Golkar tetap bersatu dan membuka peluang bagi siapa pun untuk bergabung dengan Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya