SOLOPOS.COM - Logo Golkar (Istimewa)

Konflik Partai Golkar masih jadi sorotan. Kubu Agung Laksono menyerahkan daftar kepengurusan yang terdiri atas 377 nama kepada Kemenkumham.

Solopos.com, JAKARTA – Daftar kepengurusan DPP Partai Golkar yang diserahkan Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan, kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hari ini terdiri atas 377 nama pengurus.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Menurut Leo, kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono kali ini, adalah kepengurusan terbesar daripada kepengurusan sebelumnya.

“Ini DPP Partai Golkar paling besar, ada 377 pengurus dengan Waketum tetap dan Sekjen tetap,” kata Leo di Kantor Kemenkumham di Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Selain itu, Leo mengatakan pihaknya akan melakukan diskusi dengan Menkumham Yasonna H. Laoly untuk mengakomodasi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie atau Ical. (baca: Kubu Agung Masukkan Kubu Ical dalam Kepengurusan)

“Kami berharap bisa mendapat tanggapan dari Pak Menteri dan setelah itu tidak ada perdebatan dan wacana dan Partai Golkar hanya satu ,” tukas Leo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya