SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrokan di Masjid Al Aqsa, Palestina (english.palinfo.com)

Konflik Israel-Palestina kembali memanas. Perempuan Palestina menikam warga Israel.

Solopos.com, YERUSALEM – Aksi penikaman terhadap warga Israel kembali terjadi di Yerusalem, Rabu (7/10/2015). Seorang perempuan berusia 18 tahun yang diduga berasal dari Palestina menyerang seorang anggota militer Israel di dekat Tembok Barat.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Perempuan Palestina itu menikam [prajurit] Israel pada bagian belakang. Ia kemudian menarik sejata dan menembak perempuan itu,” kata juru bicara kepolisian setempat, Luba Samri seperti dilansir Reuters.

Ia menambahkan prajurit tersebut menderita luka ringan sementara penyerang yang dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi serius. Penikaman pada, Rabu, menjadi serangan pisau ketiga di Yerusalem dalam sepekan terakhir. Empat orang tewas dalam serangkaian aksi tersebut.  Serangan di antaranya terjadi pada Sabtu (3/10/2015).

Salah satu korban tewas pada serangan itu merupakan prajurit militer. Ia yang tengah tidak bertugas tersebut sedang berjalan bersama istri dan anaknya ketika insiden terjadi. Seorang pendeta yang bergegas untuk menolong dia juga ditikam dan tewas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya