SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos. com, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan kubu Suryadharma Ali (SDA), Fernita Darwis enggan mengomentari pemecatan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP wilayah DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang dilakukan Ketua Umum PPP kubu Romy, Romahurmuziy.

“Kalau soal pemecatan yang lain saja deh, saya tidak mau berkomentar,” tutur Fernita saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Sabtu (8/11/2014).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Selain itu, Fernita juga mendesak Romy untuk menjelaskan alasan kuat dirinya melakukan pemecatan terhadap Haji Lulung dari jabatannya sebagai Ketua DPW PPP wilayah DKI Jakarta.

“Tanya Romy dong, kan dia yang pecat,” cetus Fernita.

Seperti diketahui, Ketua DPW PPP Wilayah DKI Jakarta, Abharam Lunggana alias Haji Lulung telah resmi dipecat Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy dan diganti?kan oleh politisi PPP, Joko Krismiyanto.

Surat Keputusan (SK) pengangkatan Joko sebagai Ketua DPW PPP wilayah DKI Jakarta, resmi sejak 30 Oktober 2014 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Sekjen Ainur Rafiq.

Namun, pria yang sebelumnya duduk sebagai Wakil Ketua DPW DKI Jakarta ini mengaku baru menerima surat tersebut, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya