SOLOPOS.COM - Muhammad Romahurmuziy (Romahurmuziy.com)

Solopos.com,com, JAKARTA – Romahurmuziy (Romi) terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PPP dalam muktamar di Surabaya.

Sama halnya dengan pimpinan organisasi lainnya, Romi juga langsung memberikan janji-janji politik di hadapan para pemilihnya. (Baca: Romahurmuziy Terpilih Secara Aklamasi)

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Sudah tiga kali pemilu kita mengalami ‘paceklik’ politik. Sudah lama sekali rasanya kita tidak mendapat angka dua digit persentase hasil pemilu. Maka saya berjanji akan membuat PPP mendapat dua digit hasil pemilu,” ujar Romi dalam sambutan pertama sebagai Ketua Umum di Hotel Empire Palace, Jl. Blauran, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/10/2014).

Bukan tidak mungkin menurutnya bila mendapat angka dua digit PPP akan menjadi partai penguasa.

“Partai ini selalu dianggap sebagai partai orang tua. Maka itu saya mengajak kader-kader PPP untuk akrab dengan teknologi. Dari 77 juta pengguna Twitter dan 65 juta pengguna Facebook di Indonesia, kita harus mampu menjangkau itu,” ucap Romi.

Para netizen, meski pun banyak di antaranya adalah kalangan remaja, namun suatu saat mereka akan menjadi pemilih. Jika PPP hanya mengikuti cara konvensional maka tujuan politik tak akan tercapai.

Romi juga menjanjikan manajemen baru dalam organisasi.

“Soal keuangan partai, saya berjanji untuk mencantumkan keuangan partai secara berkala lewat website PPP. Sehingga seluruh kader dapat terus memeriksanya,” kata lulusan ITB ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya