SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Solopos.com, JAKARTA – Menjelang diselenggarakannya Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar versi Agung Laksono di Hotel Mercure, Jakarta, ratusan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kubu Yorrys Raweyai dipersiapkan untuk mengamankan jalannya Munas versi Agung Laksono.

Berdasarkan pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di lokasi, saat ini satu persatu massa AMPG yang berasal dari Indonesia bagian timur berdatangan termasuk Ketua Penyelenggara Munas, Yorrys Raweyai, yang sampai saat ini belum mau berkomentar apa pun tentang Munas Golkar kali ini.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Kepolisian Daerah Metro Jaya juga mengklaim telah menyiapkan ratusan anggotanya, untuk mengamankan jalannya Munas Golkar? yang rencananya dimulai pukul 19.00 WIB nanti, untuk menghindari bentrokan yang diduga kuat akan terjadi seperti di DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu.

“Ada 600 anggota kita persiapkan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Terpantau, selain jumlah anggota yang diduga berjumlah ratusan, beberapa kendaraan lapis baja juga sudah disiapkan pihak Kepolisian di sekitar lokasi Munas Partai Golkar.

Seperti dua unit Barracuda, dua water canon serta beberapa truk dari kepolisian juga sudah berjaga-jaga di lokasi Munas Golkar.

Munas Partai Golkar versi Agung itu, rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 5-7 Desember 2014 nanti. Munas ini dipercepat lantaran pihak Aburizal Bakrie alias Ical akan melaporkan hasil Munas Golkar di Bali ke Menkumham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya