SOLOPOS.COM - Ilustrasi bendera Partai Golkar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Presidium Tim Penyelamat Partai Golkar (TPPG) yakin seluruh kader daerah, baik DPD I maupun DPD II, akan hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta. Hal itu menyusul ketidakpuasan atas penyelenggaraan Munas Bali yang diselenggarakan oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical).

Anggota Tim Penyelamat Partai Golkar, Zainuddin Amali, mengatakan banyak kader yang tidak puas dengan penyelenggaraan munas Bali. “Menurut informasi, mereka tidak puas karena penyelenggaraan jauh dari demokratis,” katanya kepada Bisnis/JIBI, Rabu (3/12/2014).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Selain jauh dari demokratis, paparnya, banyak keputusan yang dihasilkan tidak sesuai dengan aturan partai, hati nurani, atau konstituen di tingkat akar rumput. “Termasuk keputusan penolakan Perppu Pilkada itu.”

Terkait waktu penyelenggaraan, Zainuddin Amali, mengatakan TPPG akan mempercepat munas itu. “Munas bisa diselenggarakan pekan depan atau besok. Pertengahan Januari 2015 itu tenggat akhir,” katanya.

Saat ini, TPPG memutuskan untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) pada pertengahan Januari 2015 di Jakarta. “Adapun tanggalnya masih dirapatkan. Itu sesuai dengan keputusan steering committee di Markas DPP Partai Golkar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya