SOLOPOS.COM - Calon Ketua Umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso (kiri) dan Agung Laksono (kanan) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). Munas yang diadakan oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar itu akan melakukan pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2014-2019. (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Partai Golkar versi Munas Jakarta yang diselenggarakan oleh Tim Penyelamat Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, memastikan segera bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

“Malam ini kami akan bertemu JK untuk membicarakan pekembangan terakhir Munas IX Partai Golkar yang diselenggarakan di Jakarta,” kata Priyo Budi Santoso seusai mendaftarkan susunan pengurus Partai Golkar kubu Agung Laksono periode 2014-2019 di Kantor Kemenkum HAM, Senin (8/12/2014).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Secara detail, jelasnya, pertemuan akan membahas hasil munas serta perkembangan perseteruan dengan kubu Aburizal Bakrie (Ical). Selain itu, pertemuan akan membahas hasil munas yang mayoritas peserta menginginkan JK menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar 2014-2019.

Pertemuan dengan mantan Ketua Umum Golkar periode 2004-2009 itu, paparnya, dilakukan secara tertutup. “Kami mohon untuk tidak diliput. Lokasinya masih berada di wilayah Kesatuan Republik Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya