SOLOPOS.COM - David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, semakin membaik. (Twitter/@seeksixsuck).

Solopos.com, SOLO–Jonathan Latumahina mengabarkan kondisi terkini anaknya, Cristalino David Ozora, 17. Petinggi Gerakan Pemuda (GP) Ansor, badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) itu mengunggah video kondisi David pada Minggu (12/3/2023) siang ini.

Jonathan mengunggah video itu di akun pribadi Twitter, @seeksixsuck. Pantauan Solopos.com, Jonathan berkata David semakin segar.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Dalam video berdurasi 35 detik itu, David menggerak-gerakkan mulutnya seperti posisi mengunyah dengan kondisi mata sedikit terbuka dan selang masing tertancap di lubang hidung kanannya.

Sesekali terdengar suara seperti dengkuran dari mulut David. Jonathan mengusap area wajah dan rambut David secara perlahan.

“Dah seger,” ucap Jonathan dalam video itu. Video itu diunggah dengan disertai cuitan. “Diminishing between worlds,” tulis Jonathan.

Lirih terdengar suara musik beraliran keras dalam video itu. Diduga musik itu digunakan untuk terapi David. Informasi yang beredar, sebelumnya David gemar mendengarkan musik beraliran keras, seperti rock.

David merupakan korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, 20, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Penganiayaan brutal itu mengakibatkan David koma sejak saat itu. Beberapa hari lalu, Jonathan mengabarkan kondisi David semakin membaik dibanding saat awal dirawat di rumah sakit. Bahkan, David sudah sadar dan kadang menangis.

Kasus penganiayaan itu menyita perhatian publik hingga kini. Mario Dandy adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo yang sebelumnya merupakan Kabag Umum Kanwil DJP Jakarta Selatan II Kemenkeu.

Kasus penganiayaan itu merembet ke masalah harta kekayaan pejabat instansi jajaran Kemenkeu hingga ke dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya