SOLOPOS.COM - Cak Nun dalam salah satu acara Maiyah. (caknun.com)

Solopos.com, YOGYAKARTA — Kondisi terkini budayawan Emha Ainun Nadjib, 70, terus membaik. Kesadaran tokoh nasional yang akrab dipanggil Cak Nun yang dirawat di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta itu kian stabil.

Kabar baik itu disampaikan redaksi laman caknun.com, Jumat (7/7/2023).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Assalamualaikum wr. wb. Teman-teman yang kami hormati, alhamdulillah proses recovery Mbah Nun berjalan terus dengan baik. Kondisi beliau stabil, demikian pula kesadaran beliau baik dan stabil,” kutip Solopos.com dari laman tersebut.

Website caknun.com adalah salah satu subunit dalam lingkaran aktivitas Emha Ainun Nadjib yang dikelola oleh Progress sebagai sarana informasi dan komunikasi.

“Mohon terus kita alirkan doa untuk beliau. Semoga perkembangan beliau semakin terus membaik. Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb,” lanjut tulisan tersebut.

Rawat Inap

Seperti diketahui, budayawan Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Dr. Sardjito, Yogyakarta, Kamis (6/7/2023).

Politikus PKB Luqman Hakim melalui akun Twitter pribadinya @LuqmanBeeNKRI, mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan Cak Nun.

“Mari berdoa; semoga Allah SWT memberi kesembuhan, kesehatan dan keadaan terbaik untuk Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) yg dirawat di ICU RS Dr. Sardjito,” tulisnya.

Sementara itu, kabar sakitnya Cak Nun juga dibenarkan akun Twitter @caknundotcom, salah satu subunit dalam lingkaran aktivitas Emha Ainun Nadjib yang dikelola oleh Progress sebagai sarana informasi dan komunikasi.

Melalui akun @caknundotcom, Cak Nun dikabarkan tengah beristirahat di rumah sakit.

Adapun akun Twitter centang biru itu meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Cak Nun dan agar cendekiawam itu dapat segera selesai dari istirahatnya.

“Teman-teman semua yang kami hormati, hari ini Mbah Nun sedang istirahat di rumah sakit. Mohon doa dari teman-teman semua agar Mbah Nun segera bisa selesai dari istirahatnya,” tulis akun Twitter @caknundotcom, Kamis (6/7/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya