SOLOPOS.COM - Novi Amilia (JIBI/SOLOPOS/googleimage)

Novi Amilia (JIBI/SOLOPOS/googleimage)

JAKARTA— Komisi Nasional (Komnas) Perempuan tak percaya jika pose Novi Amilia saat difoto mengenakan pakaian dalam direkayasa.   Sempat beredar rumor, pose perempuan berusia 25 tahun itu sengaja diarahkan saat di foto.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Saya tidak tahu, bisa saja dia diam saja lalu difoto, tapi memang ada orang yang mengambil gambar itu. Kita bicarakan saja ada orang yang gampang dipengaruhi dan tidak sadar lalu saya ambil gambar, itu berarti memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari orang lain,” ujar Komisioner Komnas Perempuan, Andy Yentriyani,seperti dilansir detikcom, Kamis (18/10/2012).

Dalam foto tampak Novi hanya mengenakan bra dan celana minim. Ia diamankan Polisi setelah menabrak tujuh orang dengan mobil Honda Jazz pada Kamis (11/10/2012) sore di Tamansari.Dari hasil pemeriksaan, terbukti Novi berada dibawah pengaruh estasi dan minuman keras saat insiden terjadi.

Novi Amilia kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Rekomendasi perawatan itu diberikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Statusnya masih dalam pemeriksaan, sekarang di RSKO Cibubur. Dalam pengawasan,” kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Maulana Hamdani, saat dimintai tanggapan, Kamis (18/10/2012).

Maulana menegaskan Novi belum diperiksa untuk dibuat berita acara pemeriksaan (BAP). “Kondisinya masih labil,” jelas dia.

Di RSKO Cibubur, Novi yang juga model majalah pria dewasa ini akan menjalani perawatan hingga sembuh dari ketergantungan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya