SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Komisi III DPR RI menggelar rapat dengar pendapat. Selain membahas rencanan penanganan korupsi setahun ke depan. Rapat juga membahas penanganan kasus bank century oleh KPK.

“Yang pasti kami akan menanyakan soal Century. Ini akan sinergis dengan Pansus,” ujar anggota Komisi III DPR dari Partai Golkar Bambang Soesatyo, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada rapat kali ini, KPK diwakili oleh kelima pimpinannya dan didampingi penasihat KPK Abdullah Hehamahua. Sementara anggota Komisi III DPR yang hadir berjumlah 43 orang.

Rapat dimulai pukul 09.45 dibuka oleh Ketua Komisi III Benny K Harman. Saat ini pimpinan KPK masih memaparkan program kerja dan laporan kerja. Seluruh anggota Komisi III yang hadir tampak serius mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh pimpinan KPK secara bergantian.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya