SOLOPOS.COM - Espos/Arif Fajar S CEK MAKANAN—Ketua Komisi B DRPD Grobogan, Agus Siswanto SSos (kanan) meminta keterangan Manager Operasional mini mal Surya Laksana Purwodadi, Pribadi Hidayat (kedua dari kiri) saat sidak makanan jelang Lebaran, Sabtu (20/8/2011).

Espos/Arif Fajar S CEK MAKANAN—Ketua Komisi B DRPD Grobogan, Agus Siswanto SSos (kanan) meminta keterangan Manager Operasional mini mal Surya Laksana Purwodadi, Pribadi Hidayat (kedua dari kiri) saat sidak makanan jelang Lebaran, Sabtu (20/8/2011).

Grobogan (Solopos.com)–Komisi B DPRD Grobogan melakukan sidak ke sejumlah pertokoan dan pasar tradisional, Sabtu (20/8/2011), untuk mengecek stok makanan jelang Lebaran.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Langkah ini sekaligus menindaklanjuti temuan makanan kedaluwarsa.

Sasaran sidak Pasar Godong, Gubug dan mini mal Surya Laksana di Jalan R Suprapto Purwodadi. Komisi B dipimpin ketuanya Agus Siswanto SSos didampingi Sekretaris Disperindagtamben Muryanto.

Sebagaimana diketahui, di pertokoan ini tim dari Disperindagtamben, Dinkes, Disnakkan, Polres dan Satpol PP menemukan beberapa makanan yang sudah lewat masa edarnya atau kedaluwarsa saat razia, Senin (15/8/2011) lalu.

Menurut Ketua Komisi B Agus Siswanto, kegiatan ini untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi di lapangan mendekati Lebaran. Seperti, apakah ada kenaikan harga dan bagaimana stok kebutuhan pokok tersedia atau tidak.

“Sampai saat ini ternyata harga masih stabil, demikian juga stok kebutuhan pokok atau Sembako masih mencukupi,” tutur Agus.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya