SOLOPOS.COM - (detik/ist)

(detik/ist)

Solo (Solopos.com)–Brand Ambasador Yamaha Motor, Komeng, hadir menyemarakkan pindah lokasi Diler Sumber Baru Rezeki (SBR) di Karanganyar, Rabu (20/7/2011).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Selain mengikuti acara kepindahan kantor, Komeng juga sempat bertemu kustomer SBR Solo, di Diler SBR Jl Gatot Subroto Solo dan mengikuti touring Yamaha di seputar Solo dan Karanganyar.

Komeng yang ditemui di SBR Solo, Rabu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk memberikan layanan terbaik kepada kustomer. “Yamaha terus mengembangkan diri untuk konsumen. Belum lama ini saya baru saja tour religi jelang Ramadan bersama Opick. Baru sempat ke Solo hari ini (kemarin-red) untuk acara ini. Semua kegiatan itu adalah bentuk keseriusan Yamaha memuaskan konsumen,” ujar Komeng.

Sementara, Direktur SBR, Agung Mulyanto, menjelaskan pindah kantor SBR di Jl Lawu 461 Karanganyar ditujukan untuk memberikan layanan maksimal pada kustomer. Pihak manajemen menyediakan tambahan layanan dengan ruang diler yang lebih luas sampai 2,5 kali kantor sebelumnya. Diler baru dilengkapi layanan servis yang lebih luas, fasilitas TV kabel, dan taman, yang dipastikan akan memuaskan kustomer.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya