SOLOPOS.COM - Acara Senam Gemoy di Teluk Gong, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (10/12/2023) pagi.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda atau TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar acara Senam Gemoy di Teluk Gong, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (10/12/2023) pagi.

Acara Senam Gemoy itu dihadiri Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan dan Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPRD 2024 Dapil 3 DKI Jakarta (Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan) Osco Olfriady Letunggamu.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Saat tiba, Arief Rosyid dan Osco Olfriady Letunggamu langsung menyapa masyarakat yang sudah hadir. Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan kegiatan senam. Tampak emak-emak kompak mengikuti gerakan dari instruktur senam.

Arief Rosyid dan Osco Olfriady Letunggamu juga kompak mengikuti gerakan Senam Gemoy bersama warga.

Arief Rosyid mengatakan keputusannya meninggalkan banyak hal untuk berjuang di jalur politik dikarenakan keberpihakan untuk bersama orang muda. Sebab kata Arief, memerintah telah mendorong afirmasi kebijakan kepemudaan.

“Sejak awal kami telah mendorong afirmasi kebijakan kepemudaan, kini telah lahir sejumlah peraturan hingga indeks pembangunan pemuda dan sebentar lagi desain besar kepemudaan nasional,” ucap Arief Rosyid dalam keterangan tertulis.

Ketua Umum PB HMI periode 2013-2015 itu menuturkan banyak orang-orang muda yang menjabat di pemerintahan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek), Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo hingga Staf Khusus Milenial hingga direksi dan komisaris di BUMN.

“Setelah afirmasi lalu kami banyak mendengar nama orang muda sebagai representasi. Mendikbud Mas Nadiem, Menpora Mas Dito, Staf Khusus Milenial, hingga Direksi/Komisaris di BUMN. Agenda ini harus terus berlanjut sampai kapanpun, mengingat jumlah orang muda kini lebih besar,” tutur Arief Rosyid.

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat untuk berpihak kepada caleg muda yang tengah berkontestasi di Pemilu 2024.

“Selain memastikan Prabowo – Gibran terpilih di Pilpres 2024, perlu kita juga berpihak pada caleg muda yang kini berjuang,” tutur dia.

Pada kesempatan itu Arief Rosyid juga memberikan dukungan kepada Osco Olfriady Letunggamu yang maju di Pemilu 2024.

“Kita butuh orang muda bahu membahu memenangkan Indonesia Maju. Pagi ini, saya membersamai perjuangan sahabat Wakil Komandan Fanta Bung Osco di Kelurahan, Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya