SOLOPOS.COM - Unggahan FX Rudy untuk mendukung Ganjar. (Instagram/@fx.rudyatmo)

Solopos.com, SOLO — Mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, semakin terlihat terang-terangan memberikan kode segera menyingkirkan Jokowi. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan terbaru Rudy pada Kamis (1/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, Ketua DPC PDIP Solo itu mengatakan bahwa kini saatnya Ganjar Pranowo memimpin Indonesia. Rudy mengunggah gambar bahwa Indonesia kini membutuhkan pemimpin yang benar-benar perhatian kepada Wong Cilik.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

“Dulu pilih Jokowi, sekarang pilih Ganjar. Kita butuh yang lebih perhatian dengan Wong Cilik,” tulis unggahan tersebut.

Dalam unggahan terbarunya itu, FX Rudy memperlihatkan gambar Jokowi yang murung dan berada di belakang Ganjar. Sementara mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut dengan gagah tersenyum di barisan paling depan menutupi sebagian besar tubuh Jokowi.

FX Hadi Rudyatmo memang menjadi sosok yang cukup mendapat sorotan setelah Gibran Rakabuming Raka mencalonkan diri sebagai cawapres Prabowo.

Ia adalah orang yang pertama meminta Gibran mengembalikan KTA PDIP Solo setelah diumumkan jadi cawapres oleh Partai Golkar.

Rudy juga kerap memberikan komentar atas manuver yang dilakukan oleh Jokowi dan keluarganya. Terbaru, FX Hadi Rudyatmo, menyatakan tidak ada masalah dengan gencarnya kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Tengah (Jateng). Termasuk saat lokasi kegiatan Jokowi sama dengan lokasi kampanye Ganjar Pranowo.

“Tidak ada persoalan, karena presiden kan tidak hanya di Salatiga saja, Magelang saja, seluruh RI. Itu sah-sah saja bagi kami,” tutur dia saat diwawancara wartawan seusai perayaan HUT ke-77 Megawati Soekarnoputri di Pucangsawit, Selasa (23/1/2024).

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Eks Wali Kota Solo Makin Terang-terangan Ingin “Singkirkan” Jokowi”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya