SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kader partai memilih ketua umum yang bisa membawa Partai Demokrat bersaing di Pemilu 2014.

Hal itu disampaikan SBy saat menggelar rapat di Cikeas. Rapat tersebut membahas persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) PD di Bali akhir Maret mendatang.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

“(Rapat) membahas persiapan KLB,” kata Wakil Ketua Umum Demokrat Max Sopacua kepada detikcom, Minggu (24/3/2013) malam. Rapat dihadiri oleh semua anggota majelis tinggi PD dan DPP.

Max mengatakan, dalam rapat itu SBY berpesan agar semua anggota bisa melaksanakan KLB dengan tenang dan lancar. Selain itu SBY menyampaikan Ketua Umum (Ketum) PD terpilih nanti harus bisa membawa PD menjadi partai yang lebih baik lagi.

“Beliau (SBY) kan berpesan berharap dalam KLB itu yang menjadi ketua harus membawa PD untuk lebih baik lagi ke depan dan bisa bersaing di 2014,” ucap Max.

Max menambahkan rapat tersebut berlangsung selama 2 jam dari pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. Usai rapat KLB, SBY melanjutkan agenda rapat lain yakni terkait rekomendasi calon gubernur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya