SOLOPOS.COM - Burung gendong musang (Mirror.co.uk)

Kisah unik seekor burung pelatuk menggendong musang saat terbang. Momen itu berhasil diabadikan oleh fotografer bernama Martin Le-May.

Solopos.com, LONDON – Sebuah kisah unik tampak di Hornchurch Country Park, London Timur. Seorang fotografer, Martin Le-May, berhasil menangkap gambar seekor burung pelatuk yang menggendong musang saat terbang.

Promosi Peduli Sesama, BRI Peduli Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (3/3/2015), kisah unik itu bermula kala burung pelkatuk itu mendarat di taman. Si musang yang sudah berada di tempat tersebut mengamati gerak-gerik burung. Musang nampaknya ingin memangsa burung itu.

Ukuran burung pelatuk itu lebih besar dari si musang. Namun musang dengan percaya dirinya melompat untuk memangsa. Burung pelatuk mencoba menghindar.

Namun si musang malah berhasil mendarat di punggung burung pelatuk. Burung itu kemudian mencoba melarikan diri dengan terbang dan berusaha melepaskan musang dari punggungnya. Usaha burung pelatuk itu baru berhasil beberapa menit kemudian.

Kisah unik itu berhasil diabadikan Martin Le-May saat berjalan-jalan sore dengan istrinya, Ann. Dia merasa itu adalah pemandangan yang langka. “Pemandangan ini sungguh luar biasa,” ujar Martin Le-May.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya