SOLOPOS.COM - Penampakan alien di Bristol, Inggris (Youtube)

Solopos.com, BRISTOL – Kisah unik terjadi di Inggris. Penampakan benda asing mengejutkan Kota Bristol, Inggris. Benda misterius yang menyala di dalam air ini berhasil direkam dan diunggah di situs berbagi video, Youtube.

Dilansir News.com.au, Sabtu (7/12/2013), kerumunan orang yang ada di lokasi itu merekam kemunculan benda asing ini dan mengunggahnya di Youtube.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Ada yang mengira benda itu alien dan sebagian lain menduga itu ikan atau cumi-cumi.

Salah satu unggahan paling populer adalah milik akun John Tombe yang hingga Sabtu (7/12/2013) pukul 10.00 WIB ditonton oleh 419.203 orang. Video berdurasi 34 detik ini diberi judul Weird alien-like creature spotted in Bristol harbour (makhluk mirip alien, terlihat di Pelabuhan Bristol).

Beberapa orang berusaha menyanggah keyakinan John Tombe tentang makhluk ini. Pengguna lain mengunggah video yang sama dengan mengatakan video yang mereka unggah hanya Hoax atau berita palsu.

Rekaman John Tomber terlihat cukup meyakinkan. Benda diduga alien itu menyala beberapa saat dan tiba-tiba mati dan tak terlihat lagi.

Ilmuan Biologi Universitas Bristol, Dr. Steve Simpson mengatakan hal ini memang aneh sebab dia belum pernah melihat fenomena itu.

“Ini memang mendebarkan. Saya belum tahu benda apa itu. Namun dugaan saya itu sejenis ubur-ubur atau cumi-cumi. Ini tidak biasa dan dia memperlihatkan diri di tempat keramaian,” katanya seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Salah satu stasiun televisi terbesar di Inggris mengklaim benda bersinar itu sengaja diciptakan untuk kebutuhan tayangan serial televisi. Apapun spekulasi yang berkembang, benda ini terbukti mampu menarik perhatian warga Bristol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya