SOLOPOS.COM - Penampakan hantu cuci piring (Dailymail.co.uk)

Kisah unik penampakan hantu cuci piring tertangkap kamera di sebuah restoran di Amerika Serikat. Kejadian itu membuat pemilik restoran memanggil sekelompok paranormal.

Solopos.com, LOWA – Sebuah penampakan hantu tertangkap kamera CCTV di Restoran Chuck and Edna’s Maid-Ride, Lowa, Amerika Serikat. Uniknya hantu tersebut tertangkap CCTV sedang mencuci piring.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hantu cuci piring (Dailymail.co.uk)

Hantu cuci piring (Dailymail.co.uk)

Seperti dilansir Dailymail, Senin (12/5/2014), kejadian itu membuat pemilik restoran dan karyawannya ketakutan. Akhirnya sang pemilik pun memanggil paranormal yang tergabung dalam kelompok Lowa City Ghost Hunter untuk mengatasi masalah itu.

Kejadian tersebut mulai terjadi Senin (14/2/2014) lalu. Video yang terekam menggambarkan bagaiman hantu tersebut muncul. Awalnya makhluk tersebut hanya menampilkan bayangan hitam sekitar pukul 18.00 waktu setempat di tempat pencucian piring.

Bayangan tersebut kemudian perlahan berubah menyerupai tubuh manusia. Kemudian bayangan itu seperti mencuci piring kotor yang ada. Kaki seorang karyawan tampak di video itu. Namun karyawan tersebut mengaku tidak melihat apa-apa.

Sebelum kisah unik itu terjadi, kamera CCTV lainnya juga pernah merekam tumpukan cangkir meluncur dari rak dan mengenai kepala karyawan. Tumpukan cangkir itu seolah didorong oleh seseorang

“Beberapa karyawan telah mengatakan mereka  melihat hal-hal aneh sejak tempat dibuka, dan sampai akhirnya aku melihat video itu,” kata pemilik restoran, Pat Orr.

“Sepertinya bayangan itu keluar dari bawah almari pendingin, berjalan di lantai kemudian berada di atas mesin cuci piring,” imbuh dia. (Ahmad Baihaqi)

Ini dia video penampakan hantu cuci piring :

https://www.youtube.com/watch?v=oKdrwh78YFM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya