SOLOPOS.COM - Madonna (jeweell.com)

Solopos.com, NEW YORK – Maddona memang dikenal punya selera bagus dalam memilih bra. Tak heran kalau banyak orang yang mengincar bra unik milik penyanyi yang sering tampil vulgar ini.

Huffingtonpost, Minggu (6/4/2014), Maddona baru saja kehilangan bra yang ia belu seharga US$2.545 atau setara Rp29 juta. Bra rancangan desainer kelas dunia, Debora Marquit itu hilang setelah dirinya menjalani pemotretan dengan L’uomo Vogue.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Staf dari Marquit mengungkapkan kepada New York Police Department (NYPD) bahwa bra tersebut hilang bersama potongan-potongan pakaian dalam lainnya.

Dilaporkan, kehilangan tersebut terjadi pada tanggal 20 Maret 2014 sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Ketika dihubungi melalui surat elektronik, seorang pekerja label busana tersebut mengungkapkan bahwa kehilangan bra tersebut disertai kehilangan pakaian dalam mahal lainnya yang memang sengaja dipinjam untuk kebutuhan pemotretan.

Saat itu staf untuk desainer Deborah Marquit menyimpan bra bersama celana thong senilai US$345 atau Rp3,9 juta dan US$515 atau Rp5,8 juta brief di bawah kursi.

“Kami menerima 13 buah dari jumlah keseluruhan 34 yang memang dipinjamkan untuk memotret. Sisanya entah hilang atau dicuri karena kita tidak pernah menemukannya lagi,” ungkap seorang pekerja Marquit.

Beberapa jam kemudian saat pemotretan selesai tengah malam, staf menyadari tas tersebut sudah hilang.

“Aku berharap barang-barang itu bisa ditemukan,” ungkap Deborah melalui email. “Aku yakin tidak ada orang dalam yang terlibat karena kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ada banyak orang saat itu dan semoga siapapun yang menemukan mau mengembalikannya.”

Bra rancangan Marquit memang sangat populer di kalangan selebriti Hollywood. Artis-artis seperti Rihanna, Hilary Swank dan Rihanna adalah langganan perancang asal New York ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya