SOLOPOS.COM - Trenggiling (Istimewa.blogger)

Kisah unik pria kena peluru mental hasil menembak trenggiling malah menjadi bahan lelucon di dunia maya.

Solopos.com, TEXAS – Nahas pria asal Texas, Amerika Serikat ini. Bermaksud menembak trenggiling, pria ini malah terkena pentalan peluru.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Kejadian ini sudah menjadi lelucon di media sosial Amerika Serikat (AS) beberapa waktu terakhir. Kisah unik yang dialami Samuel Ebert, 52, justru berbuah cibiran.

Dilansir Dailymail mengutip laporan WPXI.com, Senin (3/8/2015), Samuel dilarikan ke Rumah Sakit Trinity Mother Frances di kotaTyler, Texas, karena dagunya retak. Dagunya terkena sebutir peluru yang memantul dari tubuh seekor trenggiling yang ditembaknya tiga kali.

Kepada WPXI.com ia menjelaskan bahwa sebutir peluru yang ditembakkannya mengenai perisai keras tubuh trenggiling itu dan memantul kembali ke dirinya. Namun, pihak penegak hukum tidak langsung percaya dengan kemungkinan itu.

Sheriff Larry Rowe menduga peluru itu memantul karena mengenai batu yang keras. Kepada Daily News ia mengatakan, “trenggiling memang kokoh, tapi mereka tidak sekokoh itu.”

Ini merupakan kecelakaan kedua terkait trenggiling pada tahun ini. Pada bulan April lalu, Larry McElroy di Lee County, Georgia menembak seekor trenggiling dengan pistol ukuran 9 milimeter. Peluru senjatanya mengenai tubuh keras hewan itu dan memantul sehingga mencederai ibu mertuanya.

Tidak ada penjelasan mengenai nasib sang trenggiling di Texas ini. Pesan yang bisa diambil, sayangilah hewan di sekitar Anda demi diri Anda juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya