SOLOPOS.COM - Ilustrasi video panas (Mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Hati-hati saat membuka laptop Anda di depan umum. Kecerobohan bisa fatal akibatnya. Seperti yang terjadi di kisah unik ini.

Seorang guru di Inggris terpaksa harus kehilangan pekerjaanya sebagai seorang pengajar karena kecerobohan yang ia lakukan. Ia lupa melepas kabel proyektor setelah pelajaran di depan kelas dan secara tak sengaja menampilkan video “panas” di depan kelas melalui layar proyektor.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dilansir Mirror, Minggu (1/3/2014), video “panas”  itu secara langsung terhubung dengan layar lebar tepat di depan kelas. Guru yang tak disebutkan namanya tersebut diduga telah melakukan browsing internet sebuah situs “panas” dengan menggunakan komputer sekolah setelah pelajaran yang diampunya selesai.

Beruntung, ruang kelas di sekolah bisnis Zurich telah kosong, namun beberapa siswa yang mengetahui  dapat menonton secara online video tersebut. Video “panas” tersebut nyatanya masih bisa diakses secara online oleh beberapa muridnya melalui komputer yang ia gunakan .

Pemimpin sekolah Rene Porteiner mengatakan pada sebuah surat kabar Swiss, bahwa sang guru telah mengakui kesalahannya. “Setelah jam pelajaran usai, guru tersebut segera datang kepada saya dan mengatakan bahwa dia telah menonton film “panas” di komputer sekolah. Dia merasa sangat malu dan tak bisa memberitahu kepada saya alasannya.”

Karena kecerobohan yang ia lakukan, guru tersebut terpaksa diberhentikan dari sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya