SOLOPOS.COM - Sopir truk ini tertangkap kamera sedang berbincang via Skype di jalan tol Surrey London, Inggris. (Twitter.com)

Solopos.com, LONDON — Seorang sopir truk tertangkap kamera polisi sedang melakukan percakapan dengan menggunakan media Skype di jalan tol tersibuk di Inggris.

Seperti dikutip mirror.co.uk, Rabu (28/5/2014), polisi memberhentikan sopir yang kedapatan sedang melakukan chatting webcam dengan komputer di dashboard kendaraan yang dikemudikannya saat ia melaju mengemudikan truk panjangnya itu. Polisi yang tengah berpatroli jalan tol itu menangkapnya kemudian meminta sang sopir untuk membayar denda senilai £600 atau setara dengan Rp11 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto aksi sang sopir juga dipublikasikan di media sosial Twitter oleh kepolisian Surrey London dengan kicauan yang kurang lebih berbunyi, “Apakah Anda percaya ini? sopir truk sedang menggunakan Skype dan mengobrol di sepanjang jalan tol.”

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan sopir tersebut akan dilaporkan untuk pelanggaran ini dan akan dikenakan denda. “Kami tidak wewenang untuk menyita kendaraannya, sehingga kami hanya memberinya tilang dan meminta uang denda,” terangnya, “foto yang diambil serta videonya akan digunakan sebagai bukti.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya