SOLOPOS.COM - London Victoria Bus Station (Panoramio.com)

Kisah unik seorang wanita dikeluarkan dari bus lantaran memiliki bau badan yang tidak sedap. Dia kemudian disuruh mandi di salah satu stasiun pemberhentian bus.

Solopos.com, LONDON – Seorang wanita asal London, Inggris, dikeluarkan dari bus umum lantaran memiliki bau badan. Dia diturunkan di sebuah staisun bus dan diminta menghilangkan bau badannya.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (12/3/2015), seorang pengemudi London Victoria Bus mencium bau tak sedap di dalam busnya. Dia mendapati bau tersebut berasal dari seorang penumpang wanita.

Dia kemudian menurunkan wanita tersebut di stasiun pemberhentian bus. Wanita tersebut kemudian diminta mandi oleh pihak keamanan bus di toilet stasiun. “Apa yang harus saya lakukan di sini? Aku mencium bau yang sangat tidak enak,” ujar pengemudi bus.

Setelah mandi selama lima menit, wanita tersebut diizinkan untuk kembali ke bus. Pemberangkatan bus sempat tertunda dan baru berangkat 15 menit kemudian. Kisah unik tersebut sempat direkam oleh seseorang. Namun sayang tidak terungkap identitas diri dari wanita itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya