SOLOPOS.COM - Walter William laki-laki 78 tahun yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal kali ini benar-benar meninggal (mirror.co.uk)

Solopos.com, MISSISSIPPI — Kakek berusia 78 tahun, Walter Williams, yang sempat hidup kembali saat dibalsem akhirnya benar-benar meninggal dunia. Petani di Mississippi, Amerika Serikat (AS), ini akhirnya meninggal Jumat (14/3/2014) pukul 01.00 waktu setempat akibat serangan jantung.

“Kali ini dia benar-benar meninggal dunia,” kata keluarga Williams, Eddie Hester dilansir Dailymail, Sabtu (15/3/2014).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Williams, yang masuk ke sebuah rumah sakit pada Februari lalu seusai mendapat serangan jantung, kali pertama dinyatakan meninggal pada 27 Februari 2014 lalu. Saat itu perawat dan tim koroner tidak mendeteksi denyut nadinya.

Pada 26 Februari 2014, seorang ahli koroner melakukan pemeriksaan di rumahnya di Lexington. Sang petugas tidak menemukan denyut nadi sehingga ia pun dibawa ke rumah duka. “Saya ada di sana waktu itu dan menyaksikan sendiri pegas menempatkan ia ke dalam kantung jenazah,” kata keponakan Williams, Eddie Hester.

Para pekerja di sebuah rumah duka di Negara Bagian Mississippi mengatakan mereka menemukan seorang pria sudah meninggal hidup kembali dan menendang-nendang ketika mereka membuka sebuah kantong mayat. Tim pemeriksa di Wilayah Holmes, Mississippi, Dexter Howard, menyebut hal ini sebagai sebuah keajaiban.

Pemeriksa kemudian menelepon rumah Williams untuk menanyai anggota keluarganya yang percaya dia sudah meninggal. Anggota keluarga William pun dipanggil dan Williams dibawa ke rumah sakit. Howard mengaku percaya saat itu alat pacu jantung Williams berhenti bekerja dan kemudian menyala kembali.

Anggota keluarga mengatakan Williams sangat senang bisa hidup kembali. Williams, laki-laki dengan sebelas anak dan enam cucu itu, mengatakan saat itu dia hanya masuk ke dalam kondisi tertidur yang sangat lelap. Tetapi anggota keluarganya merasa Tuhan telah memberinya waktu ekstra karena alasan tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya