SOLOPOS.COM - Asif Iqbal memperlihatkan semangka yang dipercaya memperlihatkan lafal Allah. (Istimewa)

Kisah unik datang dari semangka merah seharga Rp39.000.

Solopos.com, LEICESTER – Seorang pria muslim di Leicester, Inggris baru saja mendapat berkah Ramadan yang sangat nyata. Pasalnya ketika mengiris semangka, ia menemukan tulisan arab berlafal Allah di dalamnya.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Kisah unik itu bermula ketika Asif Iqbal, 31, membeli satu buah semangka merah seharga dua poundsterling atau sekitar Rp39.200 di supermarket dekat rumahnya belum lama ini.

Ketika tiba di rumah dan mengiris buah tersebut, betapa terkejutnya ayah empat orang anak itu karena mendapati salah satu irisan semangka memiliki serat putih yang lekukannya membentuk pola seperti tulisan arab berlafal Allah.Semangka berlafal Allah. (Metro.co.uk)

Semula ia hanya memberi tahu keluarganya, namun kabar kehadiran semangka yang tidak biasa itu ternyata menyebar dan membuat para tetangga turut penasaran.

“Aku sangat terkejut dan hampir tidak percaya. Ini benar-benar sebuah berkah Ramadan yang nyata bagiku dan keluargaku,” ungkap Asif sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Metro, Kamis (23/6/2016).

Setelah menemukan semangka unik itu, Asif langsung menghubungi seorang ulama setempat. Menurut ulama tersebut, semangka itu menjadi perantara sebagai pengingat bahwa Allah itu ada dan selalu dekat dengan hambanya.

Kejadian serupa juga pernah dialami pasangan suami istri asal Leicester pada Ramadan tahun lalu. Farid Jussab, 37, dan Anisa, 36, menemukan sebutir telur ayam dengan permukaan kulit tidak rata karena terdapat embos lafal Allah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya