SOLOPOS.COM - Stian Ytterdahl dan Tattoo Struk McDonalds (nextimpulsesoprts.com)

Solopos.com, LILLESTORM – Seorang remaja Norwegia membuat tattoo unik yang mungkin tidak akan ditiru oleh orang lain. Pria asal Lorenskog ini mengukir struk makan McDonald’s untuk tattoo di tangan kanannya.

Huffingtonpost, Rabu (26/3/2014), remaja bernama Stian Ytterdhal mengaku tattoo itu sebagai hukuman karena dirinya terlalu banyak bicara dan agresif terhadap perempuan.

Ytterdhal diberi pilihan hukuman. Ada tattoo dengan gambar barbie atau resi belanja restoran cepat saji. Dia memilih yang kedua.

Sabelink Tattoo di Lillestrom akhirnya jadi memasang foto hasil keputusan Ytterdahl. Kini dia mengaku seperti papan menu berjalan.

“Sekarang aku jadi bilboard hidup,” kata dia pada portal berita Gawker. “Tapi, saya pikir semuanya ini hanya untuk kesenangan. Mungkin ini tidak akan lucu lagi ketika saya berusia 50 atau 60 tahun, tapi inilah pilihanku.”

Tattoo itu menunjukkan barang-barang yang dibeli, termasuk, soda, burger keju, dan nonstop Flurry.

Meski alasan yang dikemukakan tidak jelas, remaja Noregia ini sudah membuat media seantero negaranya heboh.

Sabelink Tattoo memberinya voucher untuk sekali lagi mentatto tubuhnya. Lalu Ytterdhal memilih untuk mentatto lengan kirinya.

Terpisah, Juru bicara McDonald’s Norway memanfaatkan momentum ini untuk memasarkan produknya. Dia menyatakan remaja itu pastinya seorang pelanggan setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya