SOLOPOS.COM - Ludvik Dolozal pria terkotor di Eropa (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang tunawisma asal Ceko, Ludvik Dolezal dijuluki sebagai pria terkotor di Eropa karena kegemarannya tidur dalam tumpukan api dan abu. Pria berusia 58 tahun yang diketahui memiliki gangguan psikologis ini juga engan mencuci badannya sehingga terlihat sangat kotor.

Dolezal selalu menghabiskan hidupnya untuk membakar apapun yang telah ia dapatkan. Setiap hari ia selalu tidur dalam tumpukan abu hangat bekas barang yang telah dibakarnya. Ketika ditanya mengenai kebiasaan anehnya, Dolezal mengaku telah melakukan kebiasaan ini sejak tahun lalu saat ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Tahun lalu saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya. Sejak saat itu, saya sudah tinggal di sini dengan api,” kata Dolezal sebagaimana dikutip Metro, Senin (28/4/2014).

Sebelumnya, Dolezal pernah membakar selimut, kasur, serta rumahnya yang terletak di Kota Novy Bydzov, Ceko. Ia menyadari dirinya kini bagaikan orang yang hidup di neraka. Tapi ia tetap bersyukur karena banyak orang yang masih membantunya dengan membawakan ban bekas agar bisa dibakar olehnya.

Dolezal selalu menjaga nyala api sepanjang hari. Sementara itu, demi membuat pernafasannya lebih baik, ia mengaku harus menghabiskan 20 batang rokok setiap harinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya