SOLOPOS.COM - Tarzan dari Slovenia (Istimewa)

Kisah unik datang dari seorang pria yang rela meninggalkan kehidupannya terdahulu demi hidup di hutan.

Solopos.com, SOLO – Pria asal Belgia ini memang patut menyandang julukan “Tarzan”. Bak manusia rimba, pria bernama Angelo Valkenborg ini meninggalkan semua kehidupannya untuk pindah ke hutan Slovenia.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Angelo pun menikmati kehidupannya di alam bebas seperti seorang Tarzan.

Dilaporkan Huffington Post, Senin (3/8/2015), kecintaannya pada alam liar tak dapat diterima oleh sang istri yang akhirnya membuat pernikahannya gagal. Setelahnya, Ia memutuskan keluar dari tempat kerja, menjual rumah serta menyumbangkan semua pakaiannya lalu kemudian mendirikan pondok bambu di dalam hutan.

Empat tahun sudah Angelo beradaptasi hidup di pondok bambunya. Kehidupan pria asal Belgia ini kini hanyalah tentang pergi ke alam liar dan bagaimana bisa hidup di sana.

Ia berpindah dari satu hutan ke hutan lainnya dan membuat gubuk serta alat bertahan hidup di sana. Ia mengumpulkan buah, dedaunan dan katak untuk dimakan, namun ia mendapatkan daging dari penduduk desa setempat karena berburu termasuk sebuah pelanggaran.

“Saya terjebak dalam sesuatu yang tidak saya miliki,” jelas Angelo. “Ini hal yang sederhana, namun saya sangat bahagia.”

Untuk 30 tahun ke depannya Angelo masih akan berencana untuk tinggal di hutan dan berkeliling Kanada, Siberia dan Alaska . Di tempat-tempat itulah perburuan diijinkan dan ia benar-benar akan menjalani kehidupan seperti nenek moyang pada jaman dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya