SOLOPOS.COM - Alan sebelum dan sesudah operasi (oditycentral.com)

Solopos.com, TOKYO – Seorang pemuda berusia 20 tahun membuat heboh setelah tampil di sebuah acara televisi di Jepang. Dia mengaku mengabiskan Rp1,7 miliar untuk melakukan bedah plastik agar wajahnya mirip dengan David, patung karya seniman legendaris, Michelangelo.

Oditycentral, Sabtu (29/3/2014), pemuda bernama Alan ini telah melakukan operasi selama satu tahun terakhir. Di bertutur telah dua kali melakukan permak di hidung, satu di mata, dan mengubah bentuk dagu.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Pria ini mengaku melakukan operasi plastik agar wajahnya dapat awet muda. Alan selalu mengunjungi dokter bedah plastis setiap pagi untuk melakukan perawatan dengan bayaran Rp34 juta per bulan.

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Alan mengonsumsi sekitar tiga puluh pil suplemen yang berbeda setiap hari dan mendapat suntikan pembakaran lemak di perutnya ketika dia mulai merasa gemuk.

Hingga kini, Alan terus memantau bentuk wajahnya dengan mengambil setidaknya 1.500 selfie setiap bulan. Dia sekarang memiliki 4.000 foto selfie di smartphone-nya.

Untuk membiayai perawatan wajahnya, dia disponsori oleh lima wanita. Alan mengaku memacari lima wanita ini meskipun membantah dia melakukannya untuk uang semata.

Alan mengatakan bahwa dia ingin bertemu Vanilla Chamu, yang juga dikenal dengan sebutan Osakas Plastic Surgery Cyborg.
Vanilla Chamu adalah seorang model Jepang yang beberapa waktu lalu menjadi sensasi internet, setelah menghabiskan Rp1,1 miliar untuk 30 prosedur operasi plastik. Chamu membentuk wajahnya agar mirip boneka porselen Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya