SOLOPOS.COM - Marissa Mayer, CEO Yahoo (nymag.com)

Kisah unik seorang pria nekat menggoda bos Yahoo. Akibat aksinya itu, Calvin King harus dipenjara.

Solopos.com, TEXAS – Seorang pria asal Austin, Texas, Amerika Serikat, Calvin King, nekat menggoda bos Yahoo, Marissa Mayer. Calvin telah mengirim banyak pesan kepada mayer.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Atas tindakannya itu, Calvin King ditahan oleh polisi setempat karena perbuatan tidak menyenangkannya. Calvin King telah diketahui mengirim pesan yang berisi gambar tidak senonoh kepada Marissa Mayer melalui email..

Seperti dilansir Detik.com, Minggu (8/3/2015), Calvin King nampak begitu terobsesi dengan Mayer. Calvin King diketahui telah menggoda Mayer sejak perempuan tersebut masih bekerja di Google. Bahkan Calvin sempat dipenjara setahun akibat menggoda Marissa Mayer saat itu.

Kini Calvin kembali berulah dengan mengirim 60 email kepada Mayer dalam waktu sekitar 20 hari. Staf keamanan Yahoo sudah mengamati Calvin dan berhasil menangkapnya saat sedang mengirimkan pesan kepada Mayer.

Selain email, Calvin juga mengirimkan lebih dari 20.000 tweet tidak senonoh kepada Mayer. Akibat kisah unik yang dilakukannya itu, Calvin harus kembali berada di balik jeruji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya