SOLOPOS.COM - Cari gebetan sembari menunggu pengumuman CPNS 2017 (Twitter)

Sambil menyelam minum air, netizen mencari gebetan di sela-sela menunggu pengumuman CPNS.

Solopos.com, SOLO – Karakteristik netizen memang berbeda-beda, contohnya netizen  yang mencari gebetan di akun resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN). Netizen lain yang harap-harap cemas dengan pengumuman tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) malah terhibur.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Cari gebetan sembari menunggu pengumuman CPNS 2017 (Twitter)

Cari gebetan sembari menunggu pengumuman CPNS 2017 (Twitter)

Seperti yang telah dijadwalkan, pengumuman seleksi administrasi Tes CPNS 2017 adalah Selasa (5/9/2017). Namun, karena dari kementerian yang membuka lowongan masih perlu waktu untuk menyelesaikan verifikasi berkas administrasi.

Di akun Twitter resmi BKN @BKNgoid , Selasa pagi pukul 06.32 WIB, diuitkan Kementerian Hukum dan Ham serta Mahkamah Agung masih menyelesaikan verifikasi administrasi. “Mohon sabar, @cpnskumham2017 dan @MahkamahAgung sedang menyelesaikan verifikasi administrasi. Doakan bisa secepatnya, ” cuit @BKNgoid.

Hingga Selasa siang pukul 11.50 WIB akun @BKNgoid mengunggah informasi lanjutan kalau memang belum ada pengumuman. Cuitan tersebut ramai dikomentari netizen, hingga ada yang melihat peluang untuk mendapatkan gebetan baru.

Awalnya akun @ukthie_imelda mengomentari cuitan @BKINgoid. “Kenapa sampai begini ya? Serasa baru selesai ujian nasional, sampai harus stand by depan laptop,” cuit @ukthie_imelda. Cuitan tersebut disambar netizen lain dengan akun @abdihiqa1. Seolah-olah pria yang sedang mencari gebetan, akun @abdihiqa1 menanyakan asal dari akun @ukthie_imelda, status pernikahan, hingga menanyakan nomor ponsel yang bisa dihubungi.

Sontak netizen yang melihat percakapan kedua netizen di atas memberikan komentar kocak.

“Lanjutkan mas! Kesempatan dalam kesempitan,” cuit @indrapalijama.

“Ngakak gue sumpah. Usaha mah di mana aja, Room BKN pun jadi sarana,” cuit @hasbycrauser.

“Sambil menyelam minum air ini,” cuit @indrapalijama.

“Haha, namanya juga usaha, lulus administrasi sama dapet nomor mbaknya kan boleh juga,” lanjut @indrapalijama.

“Mantab tuh, jadi barokah, lulus administrasi + bonus,” cuit @hasbycauser.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya