SOLOPOS.COM - Pria China yang selalu mengendarai babi (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria tua di China selalu mengendarai babi kemanapun ia akan pergi. Sejak dirinya merasakan sakit ketika berjalan, di saat itulah ia memutuskan untuk menunggangi babi peliharaannya.

Pria yang tak disebutkan secara terperinci namanya itu, menurut laman aneka berita Dailymail, Minggu (16/3/2014), telah berumur 68 tahun, Ia terkena penyakit bronkitis sehingga membuat dirinya tak bisa leluasa berjalan. Di saat itulah idenya muncul untuk mengendarai babi peliharaannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Babi gemuk dengan berat 250 kg dan tinggi sekitar 1 meter miliknya itu kini menjadi pahlawan. Dengan setia babi miliknya mengikuti perintah sang majikan untuk mengantarnya kemanapun ia akan pergi.

Pada awalnya ia meragukan akan meneruskan ide mengendarai babi ketika hendak berpergian, tapi setelah mencobanya, hasilnya di luar dugaan. Idenya tersebut justru sangat membantu keinginannya yang akan berpergian. Saat itulah ia memutuskan selalu mengendarai babi ke beberapa tempat seperti pasar dan saat dirinya hendak ke kota.

Pria tersebut juga tak pernah memperdulikan akan datangnya hujan ketika tengah berpergian dengan sang babi. Ketika hujan mengguyur, ia segera menggunakan payung untuk melindungi dirinya agar tak basah terkena air. Sebagai hadiah untuk sang babi, ia selalu memberikan makanan yang baik berupa selada, maupun potongan buah.

Tentu saja mengendarai babi membutuhkan biaya yang jauh lebih murah dan ramah lingkungan ketimbang ia memanfaatkan kendaraan bermotor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya