SOLOPOS.COM - Pendeta Bob Larson (Rawstory.com)

Solopos.com, SCOTTSDALE – Praktik mengusir setan atau yang juga disebut eksorsisme terus mengalami perkembangan seiring kemajuan teknologi. Kini berkat kemajuan teknologi, pengusiran setan pun dilakukan dengan memanfaatkan media teknologi modern, Skype.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (29/1/2014), seorang pendeta Amerika Serikat (AS) bernama Bob Larson menawarkan jasanya untuk mengusir setan melalui teknologi Internet. Larson yang telah berpengalaman setidaknya 20.000 kali melakukan eksorsisme dalam 4 dekade terakhir mengaku mampu mengusir setan maupun orang yang kesurupan hanya melalui Skype.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ia mematok harga US$295 atau setara Rp3,5 juta untuk mengusir setan dalam waktu 60 menit. Uang itu kemudian ia sumbangkan ke sebuah misi internasional.

Kemudahan dan faktor ekonomis menjadikan Skype dirasa mampu menghubungkan Larson dengan seluruh orang yang ada di seluruh dunia. Kliennya baru-baru ini adalah seorang pria Norwegia bernama David yang konon memiliki empat setan yang bersemayam di tubuhnya.

Nyatanya, beberapa orang mengejek Larson dengan mengatakan bahwa hal itu tidaklah mungkin dapat dilakukan. Beberapa orang menganggap bahwa itu hanyalah sebuah lelucon yang tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Pendeta Issac Kramer, direktur Asosiasi Exorcists Katolik Internasional mengatakan bahwa pengusiran setan tak bisa dilakukan melalui media Internet. “Jika seseorang sepenuhnya dalam kendali setan, tidak mungkin mereka akan membiarkan orang akan mengusirnya di depan layar komputer. Mungkin mereka malah akan merusak layar komputer dan menghancurkan segalanya,” ungkap Kramer seperti dikutip vocativ.com.

Menanggapi banyak orang yang meragukannya, Larson mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah hal nyata yang memang bisa dilakukan. “Ini nyata. Tidak akan ada alasan untuk menggelar sandiwara ini untuk alasan apapun,” ungkap Larson sebagai mana dilansir media massa setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya