SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, OSLO — Teriakan yang terdengar dari tempat tinggal seorang pria di daerah Oslo, Norwegia bikin para tetangga ketir-ketir. Maklum saja, jeritan itu terdengar melengking berulang kali.

Sejumlah warga pun menghubungi polisi karena mereka berpikir sesuatu yang gawat terjadi di apartemen yang menjadi hunian pria itu. Dikutip Mirror.co.uk, Minggu (23/11) aparat langsung menanggapinya.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Saat mengetuk pintu, terdengar jawaban dari pria itu sendiri dan tak terdengar suara lain. Kecurigaan polisi pun kian menguat. Namun, setelah pintu terbuka hanya ditemukan pria itu bersama komputer dan barang lainnya tak ada orang lain.

Pria itu lantas menjawab pertanyaan polisi. Dia dengan santai mengaku dirinya sempat emosi karena kalah tanding catur dalam permainan yang tersedia pada fasilitas komputernya.

Sambil menahan tawa, polisi memberi peringatan terkait kegaduhan. “Kami berada di lokasi. Hanya pecatur frustrasi karena kalah terus melawan komputernya sendiri,” cerita polisi Oslo yang meng-tweet insiden itu ke media sosial resmi mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya