SOLOPOS.COM - Rebecca Moore (metro.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Artis film biru asal Inggris, Rebecca Moore bikin sayembara menghebohkan. Disponsori salah satu stasiun TV di Inggris, di menggelar kompetisi bercinta. Dalam setiap audisi dia akan merelakan diri untuk bercinda dengan 20 pemenannya.

Anggota Parlemen Inggris, Khalid Mahmood meradang usai mengetahui rencana tur Rebecca Moore. Kepada Metro dia menumpahkan kekesalannya atas sayembara yang dilakukan XTV. “Ini bukan pesan yang baik buat Birmingham. Justru akan menjadi citra buruk,” kata Mahmood seperti dilansir Metro.co.uk, Minggu (19/10/2014).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Mahmood menyebut tur yang diselenggarakan telah merusak citra Brimingham. “Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam van nanti. Saya mendesak acara ini dibatalkan karena akan berpengaruh buruk buat kaum muda,”lanjutnya

Aktris film dewasa, Rebecca Moor akan menggelar rangkaian tur di sejumlah kawasan di Inggris. Tur itu memuat sayembara dengan hadiah bercinta dengannya. Tercatat 2000 peserta terdiri dari lelaki, perempuan dan pasangan yang sudah terdaftar.

Matthew Whelan, lelaki asal Birmingham merupakan salah satu pemenang yang antusias “mencicipi” artis seksi itu. Di akun Twitter-nya, Whellan mengaku sudah tak sabar bercinta dengan Moore. Adegan mesum ini rencananya akan difilmkan untuk televisi X.

“Saya sudah tak sabar melakukan ini untuk televisi,” tulis Whellan.

Sutradara yang mengarahkan film ini, Macondo mengatakan, perjalanan seks Moore di Inggris merupakan satu-satunya kesempatan yang pernah ada di dunia pertunjukkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya